Sabtu, 01 Agustus 2009

Film Animasi Pertama

PIXAR! Ya, perusahaan yang memproduksi film-film animasi peraih OSCAR beberapa kali inilah yang mendorongku menonton film animasi di bioskop. Gak adil rasanya jika kita menonton film lantaran yang bikin film itu pernah dapat OSCAR atau penghargaan bergengsi lainnya. Namun ada satu faktor yang mengharuskan aku nonton film garapan PIXAR ini, yaitu Steve Jobs. Dia adalah pendiri PIXAR. Dan PIXAR yang membuat UP! Aku mengidolakan sekali sosok yang satu ini setelah aku beli dan baca buku biografinya. Benar-benar hebat pria ini. OK. Kembali ke UP! 
UP! Menjadi film animasi pertama yang aku tonton di bioskop sepanjang sejarah aku nonton film di 21 ataupun XXI. Sebelum-sebelumnya aku anti nonton film animasi di bioskop. Terlalu berwarna-warni menurutku. Hahahhahhaa… Bukan kok. Cuma gak pengin aja. 
Film-film PIXAR yang udah pernah aku tonton dan membuatku terkesan langsung adalah Ratatouille, Wall-E, dan UP! ini. Rata-rata film yang dibuat PIXAR selalu mendidik. Jadi film-filmnya tidak harus ditujukan buat anak-anak, tapi remaja dan orang-orang dewasa bisa menontonnya.

2 komentar:

  1. numpang tanya boz..
    ente ad refrensi sajak ga..??
    thx...

    dhean-restless.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gak ada sih, kalo referensi, tapi biasanya aku cari cerpen ya searching di google.

    BalasHapus