Minggu, 21 Juni 2009

LA LIGTHS INDIE MOVIE 2009

Finally, workshop yang aku tunggu datang lagi. Benar-benar nggak sabar buat presentasi lagi di hadapan para producer yang membuat aku luluh lantak, berantakan, dan perasaan kacau balau lainnya. Namun untuk tahun ini Insya Allah aku akan membuat persiapan yang boleh dibilang matang (meskipun aku nggak tahu seberapa matangnya). Dan untuk workshop kali ini sangat kebetulan pembicaranya adalah Ifa Isfansyah, sutradara film Garuda di Dadaku, Hanung Bramantyo, Titien Watimena, dan ada satu yang berasal dari Malaysia (sayangnya aku nggak ingat namanya). Yang jelas tahun ini kemungkinan akan lebih seru dan lebih merinding. 
Ifa Isfansyah. Di saat aku tergila-gila dengan semua filmnya yang menakjubkan, akhirnya aku akan bisa melihatnya langsung di workshop. Berani nggak ya mengangkat tangan dan bertanya? Arggghhh, nggak tau deh. Semoga ada mukjizat di sana nanti. 
Untuk tahun ini aku akan menyiapkan ide-ide ceritaku yang akan aku pertaruhkan di sana nanti. Doakan ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar