Kamis, 23 Juli 2009

Nonton Harry Potter and The Half Blood Prince


Sebenarnya lebih puas kalau nonton pas premier-nya. Tapi apa daya tanggal itu aku di Banyuwangi, kampungku. Jadi aku menunggu sampai aku balik ke Surabaya. Dan baru sempat nonton Selasa kemarin bareng dua orang teman. 
Lalu kalo ngomongin soal filmnya sendiri ya baguslah daripada film-film sebelumnya. Mengingat aku sendiri pecinta novelnya dan sudah membacanya semua serinya, jadi sebagai penggemar okelah meskipun kurang begitu WOW menurutku. Visual Efeknya luar biasa, tapi sayang adegan-adegan yang menegangkannya kurang. 
Aku tidak akan meminta yang bermuluk-muluk untuk film adaptasi dari novel karena si pembuat filmnya sendiri tidak bisa seenaknya menaruh adegan-adegan sembarang yang melenceng jauh dari buku. Dan menurut berita di koran lokal untuk buku terakhir yakni buku ketujuh akan dijadikan menjadi dua film bukan satu seperti sebelum-sebelumnya. Dan menurut koran tersebut filmnya sendiri akan dirilis pada tahun 2010 dan 2011. Selain itu pula film ini sudah mengalahkan posisi Box Office dari seri Batman, The Dark Knight yang di Box Office menduduki peringkat 2 teratas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar